Monday, February 1, 2016

Opening

Ock...

Katanya sih...

"jika mendengar, anda pasti lupa..."
"jika melihat, anda pun pasti lupa..."
"tapi, jika menulis, maka selamanya anda pasti tidak akan lupa..."

Yupsss... betul sekali, tentu saja dengan menulis maka selamanya kita tidak akan lupa, bila kita lupa, maka cukup dengan membuka dan membaca serta mencerna sedikit hasil tulisan kita tersebut, kita akan mampu mengingatnya kembali... tetapi... tentu saja dengan syarat, hasil tulisan kita tersebut belum dikiloin ke tukang loak oleh mama kita or belum diblockir oleh mbah GOGOL karena menyalahi persyaratan 'n ketentuan yang berlaku dipasaran...hehehe :D

Yahhh... gw cuma berharap sedikit tulisan gw cukup memberi manfaat buat semuanya. Kalo ada kesalahan penulisan apapun itu, maka sebelumnya gw minta maaf. Gw berharap di BELVA ini kita akan sersan (serius tapi santai), jadi gak ada yg perlu keluar otot leher, banting2 lappy or sejenisnya... hehehe :D

Pada intinya di BELVA ini akan mengulas secara mendalam mengenai "Elektronika Arus Lemah", tetapi gw jga selalu membuka kemungkinan untuk melebarkan sayap menuju divisi2 lain yg belum terjamah (hadehhh bahasanya... :D). Jadi gak usah pance lagi, just let's get started...

No comments:

Post a Comment